KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ramadan dan Lebaran selalu menjadi momen penting bagi bisnis ritel di Indonesia, termasuk bagi PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES). Head of Corporate Communications ACES Melinda Pudjo mengatakan dalam menyambut Ramadan dan Lebaran 2025, ACES melalui jenama AZKO menghadirkan strategi penjualan yang mengutamakan penawaran menarik, optimalisasi portofolio produk, serta penguatan layanan omnichannel guna meningkatkan daya beli dan pengalaman belanja pelanggan. Melinda menerangkan AZKO menghadirkan berbagai promo untuk meningkatkan minat beli pelanggan, seperti special price dengan hemat hingga 60% untuk item tertentu.
Baca Juga: Jaga Kinerja Positif, Cermati Strategi Aspirasi Hidup (ACES) di Tahun 2025 Selain itu, terdapat harga hemat hingga 70% untuk produk-produk pilihan Favorit Member, penawaran Tebus Hemat, dan cashback hingga Rp 900.000 dengan minimum transaksi belanja melalui aplikasi ruparupa. "AZKO juga menghadirkan kebahagiaan di momen kebersamaan dengan koleksi parsel spesial Ramadan yang hemat hingga 50% sampai periode 15 April 2025," kata Melinda kepada Kontan, Kamis (20/2). Sayangnya Melinda belum bisa memaparkan berapa besar kenaikan penjualan selama periode tersebut. Yang jelas, perusahaan optimistis penjualan akan mengalami pertumbuhan positif dibandingkan tahun sebelumnya dan periode hari biasa.
ACES Chart by TradingView