KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat ini, banyak label parfum lokal yang mewarnai pasar Indonesia. Ini tak lepas dari banyaknya peminat parfum lokal, mengingat harganya yang terjangkau oleh kantong berbagai kalangan. Meski begitu, menjamurnya merek parfum lokal membuat pemilik usaha harus memiliki strategi khusus. Tujuannya, tentu, biar bisa bertahan di tengah persaingan wewangian dalam negeri yang kian sengit. Salah satunya, Ataraksia yang mulai berkiprah di bisnis parfum sejak 2020. Soegiman, Pemilik Ataraksia, menyatakan, untuk bisa mempertahankan eksistensi di bisnis parfum, dirinya menelurkan wewangian yang menjadi ciri khas Ataraksia.
Strategi Ataraksia Merebut Pasar dengan Parfum Bertema Horor
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Saat ini, banyak label parfum lokal yang mewarnai pasar Indonesia. Ini tak lepas dari banyaknya peminat parfum lokal, mengingat harganya yang terjangkau oleh kantong berbagai kalangan. Meski begitu, menjamurnya merek parfum lokal membuat pemilik usaha harus memiliki strategi khusus. Tujuannya, tentu, biar bisa bertahan di tengah persaingan wewangian dalam negeri yang kian sengit. Salah satunya, Ataraksia yang mulai berkiprah di bisnis parfum sejak 2020. Soegiman, Pemilik Ataraksia, menyatakan, untuk bisa mempertahankan eksistensi di bisnis parfum, dirinya menelurkan wewangian yang menjadi ciri khas Ataraksia.