Strategi Bank MNC tingkatkan kinerja 2017



JAKARTA. PT Bank MNC Internasional Tbk (Bank MNC) menargetkan kinerja pada 2017 bisa mengalami kenaikan. Oleh karena itu bank ini akan terus melakukan diversifikasi produk.

Benny Purnomo, Direktur Utama Bank MNC mengatakan, selain diversifikasi produk juga akan terus membenahi jaringan dan infrastruktur bank. “Target peningkatan penghimpunan dana pihak ketiga dan penyaluran dana ditargetkan meningkat hingga 10% - 15% pada tahun ini,” ujar Benny dalam keterangan tertulis, Selasa (30/5).

Hingga saat ini MNC Bank telah memiliki kantor cabang sebanyak 73 kantor dan 93 ATM yang tergabung dalam 49.000 Jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia.


Tidak berhenti sampai disitu, MNC Bank juga terus memperluas jaringannya dengan efektif bergabung di jaringan ATM Prima yang memiliki lebih dari 96.000 ATM berlogo PRIMA. Bank MNC juga terus mengembangkan bisnis melalui inovasi produk berbasis teknologi IT/Digital.

Setelah mengembangkan fasilitas mobile banking dan internet banking, beberapa waktu lalu MNC Bank kembali meluncurkan produk berbasis digital lainnya yaitu aplikasi “punyakartu” untuk kartu kredit, “punyacelengan” untuk menghimpun DPK melalui aplikasi berkonsep gamification. Bank MNC juga baru saja diluncurkan yaitu “punyarumah” untuk nasabah KPR.

“Kami yakin kontinuitas kami dalam melaksanakan agenda transformasi secara menyeluruh akan memberikan dampak positif terhadap pencapaian kinerja MNC Bank baik dari aspek keuangan maupun non-keuangan” ujar Benny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini