KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Raya Indonesia Tbk (Bank Raya) terus melakukan optimalisasi layanan perbankan melalui Community Branch untuk memudahkan akses kolaborasi dengan pelaku usaha dan komunitas di masyarakat. Community Branch diharapkan dapat meningkatkan akuisisi community-based/supply chain lending di Bank Raya. Saat ini Bank Raya memiliki 8 Kantor Cabang dan 10 Community Branch di Indonesia. Salah satu upaya yang dilakukan Bank Raya adalah membuka sejumlah Community Branch di sejumlah kota salah satunya di Kota Denpasar yang dibuka baru-baru ini. Hal ini mengingat pertumbuhan ekonomi Bali dan sekitarnya yang semakin membaik di tahun ini.
Strategi Bank Raya Tingkatkan Akuisisi Nasabah Melalui Community Branch
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Raya Indonesia Tbk (Bank Raya) terus melakukan optimalisasi layanan perbankan melalui Community Branch untuk memudahkan akses kolaborasi dengan pelaku usaha dan komunitas di masyarakat. Community Branch diharapkan dapat meningkatkan akuisisi community-based/supply chain lending di Bank Raya. Saat ini Bank Raya memiliki 8 Kantor Cabang dan 10 Community Branch di Indonesia. Salah satu upaya yang dilakukan Bank Raya adalah membuka sejumlah Community Branch di sejumlah kota salah satunya di Kota Denpasar yang dibuka baru-baru ini. Hal ini mengingat pertumbuhan ekonomi Bali dan sekitarnya yang semakin membaik di tahun ini.