JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mempunyai strategi bisnis yang sedikit berbeda dengan pengembang properti lainya. Hal ini menjadi peluang perseroan untuk menggenjot kinerjanya. Reza Priyambada, Kepala Riset Trust Securities menyebutkan, strategi bisnis LPKR terbilang unik. Selain mengembangkan properti, LPKR juga merambah bisnis rumah sakit dengan bendera Siloam hingga tempat pemakaman elit, Sandiego Hills. "Hal ini belum dilakukan pengembang lain," kata Reza. Menurut Reza, LPKR pandai melihat peluang kebutuhan akan kesehatan pada masyarakat. Apalagi, banyak masyarakat yang berobat hingga ke luar negeri seperti Singapura dan Malaysia. Oleh karena itu, LPKR menghadirkan rumah sakit bertaraf internasional dengan kualitas tenaga medis yang terbaik.
Selain itu, LPKR juga berencana terus menjual mall dan rumah sakit kepada pihak lain, disamping mngembangkan berbagai proyek properti. Dengan sejumlah ekspansinya, Reza optimistis target penjualan properti LPKR akan tercapai.