KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk alias Blibli (BELI) memberikan berbagai macam dukungan untuk meningkatkan usaha para penjual (seller). Emiten yang terafiliasi dengan Grup Djarum ini memperkuat pemberdayaan seller di tengah persaingan platform e-commerce yang semakin ketat. Survei dari Badan Pusat Statistik (BPS) tentang statistik e-commerce yang dirilis pada Desember 2022 lalu menggambarkan sejumlah tantangan di sektor perdagangan berbasis digital ini. Antara lain kurangnya sumber daya manusia (SDM) terampil. Kondisi ini dihadapkan pada posisi meningkatnya jumlah orang yang berbelanja secara online. Data dari We Are Social memotret sekitar 178,9 juta orang yang berbelanja secara daring, atau meningkat 12,8% secara tahunan.
Strategi Blibli (BELI) Perkuat Seller di tengah Persaingan Ketat E-commerce
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk alias Blibli (BELI) memberikan berbagai macam dukungan untuk meningkatkan usaha para penjual (seller). Emiten yang terafiliasi dengan Grup Djarum ini memperkuat pemberdayaan seller di tengah persaingan platform e-commerce yang semakin ketat. Survei dari Badan Pusat Statistik (BPS) tentang statistik e-commerce yang dirilis pada Desember 2022 lalu menggambarkan sejumlah tantangan di sektor perdagangan berbasis digital ini. Antara lain kurangnya sumber daya manusia (SDM) terampil. Kondisi ini dihadapkan pada posisi meningkatnya jumlah orang yang berbelanja secara online. Data dari We Are Social memotret sekitar 178,9 juta orang yang berbelanja secara daring, atau meningkat 12,8% secara tahunan.