KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand daster lokal, Kudamas menargetkan penjaringan sebanyak 1.000 mompreneurs hingga akhir tahun 2021. Target ini dikejar dengan mengandalkan program reseller dan distributor. Kudamas juga mengajak ibu rumah tangga di seluruh Indonesia untuk mencoba peruntungan dari rumah dengan aman nyaman demi topang ekonomi keluarga di tengah pandemi yang masih berlangsung. CEO Kudamas, Anthony Lim mengatakan, Target ini sejalan dengan perkembangan industri fesyen di Indonesia yang sedang bertumbuh selama pandemi terutama untuk kategori loungewear/baju santai. Di sisi lain, pihaknya mengerti bagaimana ekonomi keluarga Indonesia sangat terdampak akibat COVID-19. "Maka dari itu, melalui program reseller dan distributor ini, kami berharap dapat membuka kesempatan yang lebih luas bagi ibu rumah tangga yang ingin terjun ke dunia bisnis maupun bagi yang sudah memiliki usaha dan ingin tingkatkan kapasitas,” ujarnya dalam keterangannya, Senin (9/8).
Strategi brand daster lokal Kudamas bidik 1.000 reseller hingga akhir 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand daster lokal, Kudamas menargetkan penjaringan sebanyak 1.000 mompreneurs hingga akhir tahun 2021. Target ini dikejar dengan mengandalkan program reseller dan distributor. Kudamas juga mengajak ibu rumah tangga di seluruh Indonesia untuk mencoba peruntungan dari rumah dengan aman nyaman demi topang ekonomi keluarga di tengah pandemi yang masih berlangsung. CEO Kudamas, Anthony Lim mengatakan, Target ini sejalan dengan perkembangan industri fesyen di Indonesia yang sedang bertumbuh selama pandemi terutama untuk kategori loungewear/baju santai. Di sisi lain, pihaknya mengerti bagaimana ekonomi keluarga Indonesia sangat terdampak akibat COVID-19. "Maka dari itu, melalui program reseller dan distributor ini, kami berharap dapat membuka kesempatan yang lebih luas bagi ibu rumah tangga yang ingin terjun ke dunia bisnis maupun bagi yang sudah memiliki usaha dan ingin tingkatkan kapasitas,” ujarnya dalam keterangannya, Senin (9/8).