KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi BRI Life percaya diri bisa membukukan kinerja cemerlang hingga akhir tahun ini dengan target premi Rp 3,7 triliun. Target tersebut bukan tanpa alasan, lantaran tahun sebelumnya anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia Tbk ini berhasil mencetak kenaikan premi hingga empat kali lipat. Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi mengatakan, semenjak perubahan struktur manajemen, BRI Life fokus meningkatkan kinerja perusahaan untuk menjadi asuransi lokal yang terbesar di Indonesia.Kinerja dalam kurun waktu satu tahun ini mencatat kenaikan hingga tiga sampai empat kali lipat dibanding tahun sebelumnya. Berbagai upaya dan inovasi dilakukan BRI Life untuk mempercepat laju pencapaian target perusahaan, di antaranya semakin disempurnakannya layanan berbasis digital bagi nasabah, mulai dari awal pembelian hingga after sales service. "Hal ini untuk memudahkan BRI Life dalam menjangkau nasabahnya, termasuk saat ini tengah dipersiapkan pula adanya fasilitas customer portal bagi nasabah," kata Rianto dalam siaran pers, Sabtu (28/10).
Strategi BRI Life meraih target premi Rp 3,7 T
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi BRI Life percaya diri bisa membukukan kinerja cemerlang hingga akhir tahun ini dengan target premi Rp 3,7 triliun. Target tersebut bukan tanpa alasan, lantaran tahun sebelumnya anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia Tbk ini berhasil mencetak kenaikan premi hingga empat kali lipat. Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi mengatakan, semenjak perubahan struktur manajemen, BRI Life fokus meningkatkan kinerja perusahaan untuk menjadi asuransi lokal yang terbesar di Indonesia.Kinerja dalam kurun waktu satu tahun ini mencatat kenaikan hingga tiga sampai empat kali lipat dibanding tahun sebelumnya. Berbagai upaya dan inovasi dilakukan BRI Life untuk mempercepat laju pencapaian target perusahaan, di antaranya semakin disempurnakannya layanan berbasis digital bagi nasabah, mulai dari awal pembelian hingga after sales service. "Hal ini untuk memudahkan BRI Life dalam menjangkau nasabahnya, termasuk saat ini tengah dipersiapkan pula adanya fasilitas customer portal bagi nasabah," kata Rianto dalam siaran pers, Sabtu (28/10).