KONTAN.CO.ID -PANGKALPINANG. PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) tbk hadirkan Agen BRILink, yaitu Layanan pembukaan rekening langsung secara digital milik BRI yang saat ini masih dalam tahap Focus Group Discussion (FGD) dan diujicoba di daerah Pangkal Pinang. Apabila proses ujicoba rampung layanan ini akan bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia setelah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Strategi ini BRI lakukan untuk menggaet calon nasabah unbanked. Dalam strategi ini BRI menghadirkan platform pembukaan rekening berbasis mobile apps yang melekat di Agen BRILink, sehingga hal ini menjadikan Agen BRILink sebagai kepanjangan tangan dari petugas Customer Service yang selama ini bertugas melayani pembukaan rekening di Unit Kerja BRI.
Strategi BRI menggaet calon nasabah unbanked tahun ini
KONTAN.CO.ID -PANGKALPINANG. PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) tbk hadirkan Agen BRILink, yaitu Layanan pembukaan rekening langsung secara digital milik BRI yang saat ini masih dalam tahap Focus Group Discussion (FGD) dan diujicoba di daerah Pangkal Pinang. Apabila proses ujicoba rampung layanan ini akan bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia setelah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Strategi ini BRI lakukan untuk menggaet calon nasabah unbanked. Dalam strategi ini BRI menghadirkan platform pembukaan rekening berbasis mobile apps yang melekat di Agen BRILink, sehingga hal ini menjadikan Agen BRILink sebagai kepanjangan tangan dari petugas Customer Service yang selama ini bertugas melayani pembukaan rekening di Unit Kerja BRI.