KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Parfum lokal Crusita, yang dikelola oleh PT Sant Group Indonesia, berhasil membuka sembilan toko di berbagai pusat perbelanjaan di sejumlah kota besar di Indonesia dalam waktu dua tahun. Pendiri Crusita, Santos S, menyatakan bahwa ekspansi ini tercapai berkat inovasi dan pengembangan berkelanjutan. Salah satu varian yang menarik perhatian adalah "Scent of Indonesia," yang menonjolkan aroma khas berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari "The Greatest Toba" dengan aroma minyak nilam dan andaliman yang mencerminkan kekuatan pria, hingga "Mystique of Java" yang memadukan bunga dan kemenyan, merefleksikan keindahan budaya Yogyakarta. "Land of Paradise" menawarkan aroma segar dan hangat yang menghadirkan kenangan manis tentang Bali.
Strategi Crusita, Parfum Lokal yang Berhasil Buka 9 Toko Dalam 2 Tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Parfum lokal Crusita, yang dikelola oleh PT Sant Group Indonesia, berhasil membuka sembilan toko di berbagai pusat perbelanjaan di sejumlah kota besar di Indonesia dalam waktu dua tahun. Pendiri Crusita, Santos S, menyatakan bahwa ekspansi ini tercapai berkat inovasi dan pengembangan berkelanjutan. Salah satu varian yang menarik perhatian adalah "Scent of Indonesia," yang menonjolkan aroma khas berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari "The Greatest Toba" dengan aroma minyak nilam dan andaliman yang mencerminkan kekuatan pria, hingga "Mystique of Java" yang memadukan bunga dan kemenyan, merefleksikan keindahan budaya Yogyakarta. "Land of Paradise" menawarkan aroma segar dan hangat yang menghadirkan kenangan manis tentang Bali.