KONTAN.CO.ID - PARIS. Grup makanan asal Prancis, Danone mengaku akan fokus pada bisnis kesehatan dan nutrisi medis. Strategi ini untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan kas Danone di tahun 2025 hingga 2028. Produsen yoghurt Activia, air Evian dan makanan bayi merek Aptamil ini memperkirakan, penjualan bersih tahun ini bisa tumbuh sebesar 3%-5%. Danone juga berharap return on invested capital (ROIC) naik dua digit dan bisa mengantongi kas bebas untuk jangka panjang sebesar € 3 miliar. Baca Juga: Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan pada Global CSR dan ESG Summit 2024
Strategi Danone Kejar Target Kinerja di Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - PARIS. Grup makanan asal Prancis, Danone mengaku akan fokus pada bisnis kesehatan dan nutrisi medis. Strategi ini untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan kas Danone di tahun 2025 hingga 2028. Produsen yoghurt Activia, air Evian dan makanan bayi merek Aptamil ini memperkirakan, penjualan bersih tahun ini bisa tumbuh sebesar 3%-5%. Danone juga berharap return on invested capital (ROIC) naik dua digit dan bisa mengantongi kas bebas untuk jangka panjang sebesar € 3 miliar. Baca Juga: Danone Indonesia Raih 3 Penghargaan pada Global CSR dan ESG Summit 2024