KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Diamond Food Indonesia Tbk (DMND) mencatatkan penurunan penjualan 11,6% yoy menjadi Rp 6,11 triliun di sepanjang 2020. Manajemen Diamond Food Indonesia, menilai di masa pandemi DMND tetap berhasil mencatat laba bersih senilai Rp 200,43 miliar menunjukkan resistensi Diamond Food Indonesia atas tantangan yang secara global dihadapi seluruh perusahaan food & beverage. Setelah DMND resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia pada 22 Januari 2020 silam, pada kuartal dua tahun 2020 penyebaran dan dampak pandemi Covid-19 secara signifikan meningkat di Indonesia, Pemerintah segera merespon dengan berbagai langkah termasuk dengan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar(PSBB).
Strategi Diamond Food Indonesia (DMND) bertahan di tengah pandemi tahun lalu
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Diamond Food Indonesia Tbk (DMND) mencatatkan penurunan penjualan 11,6% yoy menjadi Rp 6,11 triliun di sepanjang 2020. Manajemen Diamond Food Indonesia, menilai di masa pandemi DMND tetap berhasil mencatat laba bersih senilai Rp 200,43 miliar menunjukkan resistensi Diamond Food Indonesia atas tantangan yang secara global dihadapi seluruh perusahaan food & beverage. Setelah DMND resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia pada 22 Januari 2020 silam, pada kuartal dua tahun 2020 penyebaran dan dampak pandemi Covid-19 secara signifikan meningkat di Indonesia, Pemerintah segera merespon dengan berbagai langkah termasuk dengan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar(PSBB).