KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pemegang lisensi Watsons Indonesia, PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) melanjutkan upaya mendongkrak penjualan online lewat beragam program promosi. Pada awal bulan Februari ini, DAYA sedang menggelar Watsons 2.2. Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, menjelaskan bahwa program kali ini mengusung Watsons 2.2 Beauty to Love. Lilis bilang, Watsons ingin menyambut minat masyarakat yang meningkat terhadap produk health, beauty, and wellness. Sebagai ritel produk kesehatan dan kecantikan terkemuka di Asia dan Eropa, Lilis menyampaikan Watsons terus berinovasi di bidang teknologi digital. Termasuk dengan memberikan personalisasi pada pengalaman belanja pelanggan.
Strategi Duta Intidaya (DAYA) Genjot Penjualan Online
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pemegang lisensi Watsons Indonesia, PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) melanjutkan upaya mendongkrak penjualan online lewat beragam program promosi. Pada awal bulan Februari ini, DAYA sedang menggelar Watsons 2.2. Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, menjelaskan bahwa program kali ini mengusung Watsons 2.2 Beauty to Love. Lilis bilang, Watsons ingin menyambut minat masyarakat yang meningkat terhadap produk health, beauty, and wellness. Sebagai ritel produk kesehatan dan kecantikan terkemuka di Asia dan Eropa, Lilis menyampaikan Watsons terus berinovasi di bidang teknologi digital. Termasuk dengan memberikan personalisasi pada pengalaman belanja pelanggan.