JAKARTA. Penjualan secara elektronik atau yang dikenal dengan e-commerce makin menarik perhatian masyarakat. Akibatnya pelaku e-commerce tumbuh signifikan. Banyaknya pelaku e-commerce tersebut tampaknya mendorong PT Federal International Finance Spektra (FIF Spektra) untuk tidak tinggal diam menjadi penonton. Bermodalkan kajian yang matang, anak usaha PT FIF Group ini mantap menginjakkan kaki pada bisnis e-commerce bernama mentimun.co.id. Darwan Tirtayasa, Direktur Utama FIF Spektra menyadari, pihaknya bukan pelopor dalam bisnis e-commerce. Meski demikian, FIF Spektra tidak gentar menghadapi persaingan.
Strategi FIF Spektra hadapi persaingan e-commerce
JAKARTA. Penjualan secara elektronik atau yang dikenal dengan e-commerce makin menarik perhatian masyarakat. Akibatnya pelaku e-commerce tumbuh signifikan. Banyaknya pelaku e-commerce tersebut tampaknya mendorong PT Federal International Finance Spektra (FIF Spektra) untuk tidak tinggal diam menjadi penonton. Bermodalkan kajian yang matang, anak usaha PT FIF Group ini mantap menginjakkan kaki pada bisnis e-commerce bernama mentimun.co.id. Darwan Tirtayasa, Direktur Utama FIF Spektra menyadari, pihaknya bukan pelopor dalam bisnis e-commerce. Meski demikian, FIF Spektra tidak gentar menghadapi persaingan.