KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski hadir sebagai pendatang baru di tahun ini, bisnis bioskop Agung Sedayu Group bernama Flix berencana untuk melakukan ekspansi menjelang akhir tahun nanti. Adanya peningkatan animo penonton menjadi salah satu pertimbangan Flix untuk melakukan ekspansi tahun ini. Nazyra C. Noer, Head of Marketing Consultant Flix Cinema mengatakan, menjelang akhir tahun nanti, Flix bakal memperkenalkan tiga kategori kelas studio, yaitu Silver Hall, Gold Hall, dan Platinum Hall. Dengan adanya peningkatan animo penonton film, Agung Sedayu Group optimistis untuk membuka bioskop di 2 hingga 3 lokasi dalam kurun waktu 1 hingga 3 tahun mendatang. Sejak melangsungkan soft opening pada akhir Mei kemarin, Flix kini sudah memiliki Flik Cinema di PIK Avenue dan Flix studio di Grand Galaxy Park Bekasi. "Menyusul kami akan hadir di Kelapa Gading, SCBD, dan TB Simatupang," ungkapnya. Adapun, nilai investasi untuk satu hall tersebut berkisar US$ 350.000 - 400.000. Untuk bisa bersaing dengan kompetitor lainnya, Flix menggunakan pendekatan milenials dengan target market yang menyasar semua kalangan. Selain itu, Flix juga menggunakan teknologi canggih, sehingga penonton bisa memesan tiket melalui aplikasi alias paperless. Untuk mengarah ke sana, Flix menjalin kerja sama dengan beberapa pengusaha milenials, seperti Blueboots, EastJava, Common Grounds for Coffee, dan lainnya. "Kami juga buat quarterly program event yang melibatkan komunitas film dan juga art exhibitions," katanya. Terkait lokasi, Nazyra mengatakan saat ini pihaknya masih fokus di Jakarta. Namun, ketika permintaan dari daerah lain ada, "Kami possible untuk buka di luar kota juga," ujarnya. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Strategi Flix sebagai pemain baru bisnis bioskop
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski hadir sebagai pendatang baru di tahun ini, bisnis bioskop Agung Sedayu Group bernama Flix berencana untuk melakukan ekspansi menjelang akhir tahun nanti. Adanya peningkatan animo penonton menjadi salah satu pertimbangan Flix untuk melakukan ekspansi tahun ini. Nazyra C. Noer, Head of Marketing Consultant Flix Cinema mengatakan, menjelang akhir tahun nanti, Flix bakal memperkenalkan tiga kategori kelas studio, yaitu Silver Hall, Gold Hall, dan Platinum Hall. Dengan adanya peningkatan animo penonton film, Agung Sedayu Group optimistis untuk membuka bioskop di 2 hingga 3 lokasi dalam kurun waktu 1 hingga 3 tahun mendatang. Sejak melangsungkan soft opening pada akhir Mei kemarin, Flix kini sudah memiliki Flik Cinema di PIK Avenue dan Flix studio di Grand Galaxy Park Bekasi. "Menyusul kami akan hadir di Kelapa Gading, SCBD, dan TB Simatupang," ungkapnya. Adapun, nilai investasi untuk satu hall tersebut berkisar US$ 350.000 - 400.000. Untuk bisa bersaing dengan kompetitor lainnya, Flix menggunakan pendekatan milenials dengan target market yang menyasar semua kalangan. Selain itu, Flix juga menggunakan teknologi canggih, sehingga penonton bisa memesan tiket melalui aplikasi alias paperless. Untuk mengarah ke sana, Flix menjalin kerja sama dengan beberapa pengusaha milenials, seperti Blueboots, EastJava, Common Grounds for Coffee, dan lainnya. "Kami juga buat quarterly program event yang melibatkan komunitas film dan juga art exhibitions," katanya. Terkait lokasi, Nazyra mengatakan saat ini pihaknya masih fokus di Jakarta. Namun, ketika permintaan dari daerah lain ada, "Kami possible untuk buka di luar kota juga," ujarnya. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News