Jakarta. PT Garuda Indonesia Tbk terus melakukan banyak strategi guna mengejar target jumlah penumpang. Tahun ini, perusahaan penerbangan pelat merah ini menargetkan bisa mengangkut penumpang 40 juta tahun ini termasuk dari Citilink, tapi realisasi semester I baru 16,59 juta. Salah satu strategi Garuda menggelar pameran penjualan tiket lewat ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada 7-9 Oktober 2016 di 18 kota. Ini akan menjadi pameran kedua yang digelar tahun ini setelah GATF pertama pada April lalu. Garuda mengincar transaksi penjualan dari travel fair tersebut sebesar Rp 386 miliar. Khusus di Jakarta, perusahaan menargetkan transaksi Rp 179 miliar dengan jumlah pengunjung 69.000.
Strategi Garuda mengejar 40 juta penumpang
Jakarta. PT Garuda Indonesia Tbk terus melakukan banyak strategi guna mengejar target jumlah penumpang. Tahun ini, perusahaan penerbangan pelat merah ini menargetkan bisa mengangkut penumpang 40 juta tahun ini termasuk dari Citilink, tapi realisasi semester I baru 16,59 juta. Salah satu strategi Garuda menggelar pameran penjualan tiket lewat ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada 7-9 Oktober 2016 di 18 kota. Ini akan menjadi pameran kedua yang digelar tahun ini setelah GATF pertama pada April lalu. Garuda mengincar transaksi penjualan dari travel fair tersebut sebesar Rp 386 miliar. Khusus di Jakarta, perusahaan menargetkan transaksi Rp 179 miliar dengan jumlah pengunjung 69.000.