KONTAN.CO.ID - JAKARTA. GoSend, bagian dari ekosistem digital PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO), terus mengupayakan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan bisnis Grup GoTo hingga penghujung tahun 2024. Hal ini didukung oleh berbagai strategi yang diusung, mulai dari inovasi layanan, dukungan bagi UMKM, hingga peningkatan keamanan dan kenyamanan pengiriman. Steven Halim, Head of Transport and Logistics Gojek, menyampaikan bahwa GoSend berperan penting dalam menopang kinerja Grup GoTo yang terus menunjukkan pertumbuhan positif. Melansir pada keterbukaan informasi di BEI, pada kuartal ketiga 2024, Gross Transaction Value (GTV) inti GoTo meningkat 74% YoY menjadi Rp72,0 triliun, sementara pendapatan bruto naik 34% YoY menjadi Rp4,7 triliun. "GoSend memainkan peran strategis dalam mendukung pertumbuhan ini, terutama melalui pengguna aktif dari kalangan UMKM dan sosial seller yang rutin menggunakan layanan kami," ujar Steven saat ditemui di kantornya, Selasa (26/11).
Strategi GoSend Dorong Kontribusi Positif bagi Pertumbuhan GoTo Hingga Akhir Tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. GoSend, bagian dari ekosistem digital PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO), terus mengupayakan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan bisnis Grup GoTo hingga penghujung tahun 2024. Hal ini didukung oleh berbagai strategi yang diusung, mulai dari inovasi layanan, dukungan bagi UMKM, hingga peningkatan keamanan dan kenyamanan pengiriman. Steven Halim, Head of Transport and Logistics Gojek, menyampaikan bahwa GoSend berperan penting dalam menopang kinerja Grup GoTo yang terus menunjukkan pertumbuhan positif. Melansir pada keterbukaan informasi di BEI, pada kuartal ketiga 2024, Gross Transaction Value (GTV) inti GoTo meningkat 74% YoY menjadi Rp72,0 triliun, sementara pendapatan bruto naik 34% YoY menjadi Rp4,7 triliun. "GoSend memainkan peran strategis dalam mendukung pertumbuhan ini, terutama melalui pengguna aktif dari kalangan UMKM dan sosial seller yang rutin menggunakan layanan kami," ujar Steven saat ditemui di kantornya, Selasa (26/11).