KONTAN.CO.ID - SINGAPURA. Pembelian produk bahan makanan di supermarket sudah menjadi kebutuhan pokok. Kini Grab membidik segmen ini untuk memperkuat ekspansi bisnisnya di Asia Tenggara yang mulai dimasuki Go-Jek. Mengutip Reuters, Selasa (10/7), strategi untuk menyediakan penawaran "sehari-hari" menggarisbawahi ambisi Grab untuk mengamankan pangsa pasar dominan saat saingan utamanya, Go-Jek memulai ekspansi senilai US$ 500 juta ke pasar termasuk Thailand dan Singapura. Go-Jek, pemain utama di Indonesia yang didukung oleh KKR dan Warburg Pincus, telah berkembang menjadi pembayaran digital, pengiriman makanan dan layanan pembersihan dan pijat sesuai permintaan.
Strategi Grab menghadang ekspansi pesaing di Asia Tenggara
KONTAN.CO.ID - SINGAPURA. Pembelian produk bahan makanan di supermarket sudah menjadi kebutuhan pokok. Kini Grab membidik segmen ini untuk memperkuat ekspansi bisnisnya di Asia Tenggara yang mulai dimasuki Go-Jek. Mengutip Reuters, Selasa (10/7), strategi untuk menyediakan penawaran "sehari-hari" menggarisbawahi ambisi Grab untuk mengamankan pangsa pasar dominan saat saingan utamanya, Go-Jek memulai ekspansi senilai US$ 500 juta ke pasar termasuk Thailand dan Singapura. Go-Jek, pemain utama di Indonesia yang didukung oleh KKR dan Warburg Pincus, telah berkembang menjadi pembayaran digital, pengiriman makanan dan layanan pembersihan dan pijat sesuai permintaan.