JAKARTA. Strategi PT Hanson International Tbk untuk menyasar segmen menengah ke bawah terbukti berhasil mendongkrak kinerja. Lantaran menggarap segmen tersebut, emiten dengan kode saham MYRX di bursa efek Indonesia ini mampu meraup penjualan melampaui target. "Karena kami pemain properti, tapi yang kami jual bisa juga dibilang sebagai consumer goods," ujar Presiden Direktur International Benny Tjokrosaputro belum lama ini. Dia menjelaskan, dalam kegiatan konsumsi, ada tiga hal yang menjadi prioritas konsumsi masyarakat, yakni sandang, pangan, papan. Khusus untuk papan yang berarti rumah, selama ini justru dikembangkan oleh pemain besar yang lebih doyan menyasar kalangan menengah ke atas.
Strategi ini bikin kinerja MYRX kian moncer
JAKARTA. Strategi PT Hanson International Tbk untuk menyasar segmen menengah ke bawah terbukti berhasil mendongkrak kinerja. Lantaran menggarap segmen tersebut, emiten dengan kode saham MYRX di bursa efek Indonesia ini mampu meraup penjualan melampaui target. "Karena kami pemain properti, tapi yang kami jual bisa juga dibilang sebagai consumer goods," ujar Presiden Direktur International Benny Tjokrosaputro belum lama ini. Dia menjelaskan, dalam kegiatan konsumsi, ada tiga hal yang menjadi prioritas konsumsi masyarakat, yakni sandang, pangan, papan. Khusus untuk papan yang berarti rumah, selama ini justru dikembangkan oleh pemain besar yang lebih doyan menyasar kalangan menengah ke atas.