KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) optimis mampu mencapai target marketing sebesar Rp2,2 triliun hingga akhir 2024. Melansir laporan keuangan DILD, meski mengalami penurunan pendapatan sebesar 40,89% pada kuartal III 2024, perusahaan berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp285,13 miliar, melonjak 185,70% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp99,80 miliar. Direktur Intiland, Archied Noto Pradono, mengungkapkan beberapa strategi yang telah disiapkan untuk mencapai target tersebut dan memperbaiki kinerja di tengah tantangan pasar properti.
Strategi Intiland (DILD) Capai Target Marketing Rp2,2 Triliun Diakhir Tahun 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) optimis mampu mencapai target marketing sebesar Rp2,2 triliun hingga akhir 2024. Melansir laporan keuangan DILD, meski mengalami penurunan pendapatan sebesar 40,89% pada kuartal III 2024, perusahaan berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp285,13 miliar, melonjak 185,70% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp99,80 miliar. Direktur Intiland, Archied Noto Pradono, mengungkapkan beberapa strategi yang telah disiapkan untuk mencapai target tersebut dan memperbaiki kinerja di tengah tantangan pasar properti.