JAKARTA. Permintaan semen yang lesu di paruh pertama tahun ini membuat PT Indocemet Tunggal Prakasa Tbk (INTP) harus berinovasi dalam berbisnis. Tingginya pasokan di tengah permintaan yang melambat membuat harga jual semen semester I turun 10%-12% dibandingkan periode yang sama di 2016. Direktur Utama PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk (INTP), Christian Kartawijaya mengatakan, salah satu strategi inovasi adalah dengan melakukan promo program hadiah untuk pembelian Semen Tiga Roda oleh end-user di pulau Jawa. INTP berusaha memperkuat permintaan di segmen semen kantong dari konsumen pengguna akhir dan ritel/jaringan distribusi untuk memperkuat merek lawas mereka, Tiga Roda. Sementara itu, INTP juga ikut bermain di pasar semen murah dan terjangkau dengan merek Rajawali.
Strategi INTP genjot bisnis di semester II
JAKARTA. Permintaan semen yang lesu di paruh pertama tahun ini membuat PT Indocemet Tunggal Prakasa Tbk (INTP) harus berinovasi dalam berbisnis. Tingginya pasokan di tengah permintaan yang melambat membuat harga jual semen semester I turun 10%-12% dibandingkan periode yang sama di 2016. Direktur Utama PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk (INTP), Christian Kartawijaya mengatakan, salah satu strategi inovasi adalah dengan melakukan promo program hadiah untuk pembelian Semen Tiga Roda oleh end-user di pulau Jawa. INTP berusaha memperkuat permintaan di segmen semen kantong dari konsumen pengguna akhir dan ritel/jaringan distribusi untuk memperkuat merek lawas mereka, Tiga Roda. Sementara itu, INTP juga ikut bermain di pasar semen murah dan terjangkau dengan merek Rajawali.