KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan poultry, PT Malindo Feedmill Tbk (MAIN) tetap berusaha mempertahankan bisnisnya tahun ini dengan beberapa strategi. Salah satunya seperti memperkuat penjualan di segmen produk makanan olahan, yakni nugget dan sosis. Rudy Hartono Husin, Direktur MAIN mengatakan selama pandemi ini permintaan makanan olahan tersebut dirasakan ada peningkatan yang cukup signifikan. "Dibandingkan permintaan ayam fresh, makanan olahan penerimaannya cukup bagus," ujarnya dalam paparan publik virtual, Jumat (28/8). Baca Juga: Jaga cashflow, Perusahaan Gas Negara (PGAS) pangkas capex sekitar 60%
Strategi Malindo Feedmill tahun ini, dari perluas pemasaran hingga bidik pasar ekspor
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan poultry, PT Malindo Feedmill Tbk (MAIN) tetap berusaha mempertahankan bisnisnya tahun ini dengan beberapa strategi. Salah satunya seperti memperkuat penjualan di segmen produk makanan olahan, yakni nugget dan sosis. Rudy Hartono Husin, Direktur MAIN mengatakan selama pandemi ini permintaan makanan olahan tersebut dirasakan ada peningkatan yang cukup signifikan. "Dibandingkan permintaan ayam fresh, makanan olahan penerimaannya cukup bagus," ujarnya dalam paparan publik virtual, Jumat (28/8). Baca Juga: Jaga cashflow, Perusahaan Gas Negara (PGAS) pangkas capex sekitar 60%