KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Merck Tbk (MERK) terus memperkuat upaya untuk mencapai target pertumbuhan di atas pasar meski harus menghadapi tantangan dan penurunan kinerja di kuartal III-2024. Berdasarkan laporan keuangan per September 2024, pendapatan Merck turun dari Rp 780,55 miliar pada 2023 menjadi Rp 753,73 miliar tahun ini, atau turun sebanyak Rp 27 miliar. Merck kini fokus pada implementasi lima pilar strategi perusahaan untuk memperbaiki pencapaian hingga akhir tahun. Menurut Evie Yulin, Presiden Direktur PT Merck Tbk, lima pilar strategi utama Merck adalah inovasi konsumen, peluncuran produk baru, pertumbuhan bisnis inti, digitalisasi, dan pengembangan SDM.
Strategi Merck Capai Target Pertumbuhan di Akhir Tahun 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Merck Tbk (MERK) terus memperkuat upaya untuk mencapai target pertumbuhan di atas pasar meski harus menghadapi tantangan dan penurunan kinerja di kuartal III-2024. Berdasarkan laporan keuangan per September 2024, pendapatan Merck turun dari Rp 780,55 miliar pada 2023 menjadi Rp 753,73 miliar tahun ini, atau turun sebanyak Rp 27 miliar. Merck kini fokus pada implementasi lima pilar strategi perusahaan untuk memperbaiki pencapaian hingga akhir tahun. Menurut Evie Yulin, Presiden Direktur PT Merck Tbk, lima pilar strategi utama Merck adalah inovasi konsumen, peluncuran produk baru, pertumbuhan bisnis inti, digitalisasi, dan pengembangan SDM.