KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) menargetkan perolehan marketing sales sebesar Rp 1,8 triliun pada 2022. Direktur Metropolitan Land, Olivia Surodjo memproyeksikan pasar properti di tahun ini bisa lebih baik dibandingkan tahun lalu. "Selama kondisi semakin kondusif, vaksin booster bisa segera dilakukan untuk masyarakat umum dan tidak ada pemberlakuan PPKM kembali, kami optimistis tahun 2022 pasar properti akan dan semakin membaik," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (6/1).
Strategi Metropolitan Land (MTLA) Kejar Target Marketing Sales Rp 1,8 Triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) menargetkan perolehan marketing sales sebesar Rp 1,8 triliun pada 2022. Direktur Metropolitan Land, Olivia Surodjo memproyeksikan pasar properti di tahun ini bisa lebih baik dibandingkan tahun lalu. "Selama kondisi semakin kondusif, vaksin booster bisa segera dilakukan untuk masyarakat umum dan tidak ada pemberlakuan PPKM kembali, kami optimistis tahun 2022 pasar properti akan dan semakin membaik," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (6/1).