KONTAN.CO.ID - Produsen biskuit Mondelez berencana terus melakukan ekspansi pada produk-produk mereka. Keberhasilan produk-produk seperti Oreo dan Biskuat sebagai brand populer di masyarakat, membuat Mondelez optimistis dapat tetap menguasai pasar. Presiden Direktur Mondelez, Sachin Prasad mengatakan, kontribusi terbesar datang dari produk Oreo lalu diikuti oleh Biskuat. Namun, ia enggan untuk menyebutkan angka penjualan untuk masing-masing produk tersebut. "Yang pasti untuk Oreo itu merupakan peran terpenting dalam bisnis kita. Karena pasarnya untuk semua jenis gerai, dari warung, minimarket, sampai supermarket," ungkapnya kepada Kontan, Selasa (12/9). Hal ini juga membuat Sachin optimistis untuk mematok target pertumbuhan penjualan hingga akhir tahun mencapai double digit. "Target ini sudah cukup besar bagi kami di tengah kondisi ekonomi yang buruk, yang membuat konsumen dipaksa untuk membeli hal-hal terpenting terlebih dahulu," lanjutnya.
Strategi Mondelez mencuri pasar camilan
KONTAN.CO.ID - Produsen biskuit Mondelez berencana terus melakukan ekspansi pada produk-produk mereka. Keberhasilan produk-produk seperti Oreo dan Biskuat sebagai brand populer di masyarakat, membuat Mondelez optimistis dapat tetap menguasai pasar. Presiden Direktur Mondelez, Sachin Prasad mengatakan, kontribusi terbesar datang dari produk Oreo lalu diikuti oleh Biskuat. Namun, ia enggan untuk menyebutkan angka penjualan untuk masing-masing produk tersebut. "Yang pasti untuk Oreo itu merupakan peran terpenting dalam bisnis kita. Karena pasarnya untuk semua jenis gerai, dari warung, minimarket, sampai supermarket," ungkapnya kepada Kontan, Selasa (12/9). Hal ini juga membuat Sachin optimistis untuk mematok target pertumbuhan penjualan hingga akhir tahun mencapai double digit. "Target ini sudah cukup besar bagi kami di tengah kondisi ekonomi yang buruk, yang membuat konsumen dipaksa untuk membeli hal-hal terpenting terlebih dahulu," lanjutnya.