KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) menyampaikan salah satu faktor peningkatan penjualan tahun lalu disebabkan strategi yang tepat. Perusahaan ini menerapkan strategi multi tier retail formula yang tertuju kepada pelanggan dengan segmentasi pasar dari premium maupun menengah ke bawah, baik secara online maupun offline. Anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI, anggota indeks Kompas100 ini, ) ini mampu mendorong same store sales growth (SSSG) atau pertumbuhan penjualan di gerai yang sama sebesar 11,8%, di tambah dengan memperluas gerai secara nasional sebesar 14%.
Strategi multi tier retail formula kerek kinerja Map Aktif Adiperkasa (MAPA)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) menyampaikan salah satu faktor peningkatan penjualan tahun lalu disebabkan strategi yang tepat. Perusahaan ini menerapkan strategi multi tier retail formula yang tertuju kepada pelanggan dengan segmentasi pasar dari premium maupun menengah ke bawah, baik secara online maupun offline. Anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI, anggota indeks Kompas100 ini, ) ini mampu mendorong same store sales growth (SSSG) atau pertumbuhan penjualan di gerai yang sama sebesar 11,8%, di tambah dengan memperluas gerai secara nasional sebesar 14%.