KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebuah perusahaan jam tangan asal Indonesia, PT Naga Abadi Manufaktur (NAM Watch) berhasil menarik perhatian sebuah crowdfunding platform di Amerika Serikat, Kickstarter. Melalui produk anyarnya, Mahameru, NAM Watch berhasil mendapatkan suntikan dana US$ 30.018. Selanjutnya, perolehan dana tersebut akan digunakan untuk kebutuhan produksi dan berbagai kegiatan pemasaran yang sedang mereka bangun. Selain itu, NAM Watch juga tengah berfokus untuk membangun brand awareness di masyarakat Indonesia. Padahal, di pasar luar negeri NAM Watch sudah cukup dilirik. Misalnya saja, pembeli jam tangan Mahameru by NAM Watch Co. sekitar 85% adalah pembeli internasional, seperti Amerika Serikat, Eropa, Korea hingga Jepang.
Strategi NAM Watch genggam pasar global
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebuah perusahaan jam tangan asal Indonesia, PT Naga Abadi Manufaktur (NAM Watch) berhasil menarik perhatian sebuah crowdfunding platform di Amerika Serikat, Kickstarter. Melalui produk anyarnya, Mahameru, NAM Watch berhasil mendapatkan suntikan dana US$ 30.018. Selanjutnya, perolehan dana tersebut akan digunakan untuk kebutuhan produksi dan berbagai kegiatan pemasaran yang sedang mereka bangun. Selain itu, NAM Watch juga tengah berfokus untuk membangun brand awareness di masyarakat Indonesia. Padahal, di pasar luar negeri NAM Watch sudah cukup dilirik. Misalnya saja, pembeli jam tangan Mahameru by NAM Watch Co. sekitar 85% adalah pembeli internasional, seperti Amerika Serikat, Eropa, Korea hingga Jepang.