KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri mobil semakin ketat, banyaknya pemain baru bermunculan. Wuling Motors dan Dong Feng Sokonindo (DFSK) misalnya, menjadi pemain baru di pasar industri otomotif Indonesia yang patut diwaspasai. Sebagai pemain baru, mereka menunjukan hasil yang luar biasa melaui penjualan produknya. Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motor Indonesia menyatakan bahwa Wuling memiliki komitmen di pasar Indonesia melalui investasi dan ekspansi jaringan. “Pertama dengan pembangunan pabrik, dan dalam setahun kami memiliki 71 diler,” ujarnya saat dihubungi kontan.co.id, Minggu (15/7). Hal tersebut yang dinilai Dian menjadi kekuatan Wuling dalam menunjukan komitmen kepada masyarakat Indonesia. Mengutip data Gaikindo, sampai semester I-2018 Wuling sudah mencatatkan penjualan 8.120 unit.
Strategi pabrikan otomotif China merebut pangsa pasar mobil di dalam negeri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri mobil semakin ketat, banyaknya pemain baru bermunculan. Wuling Motors dan Dong Feng Sokonindo (DFSK) misalnya, menjadi pemain baru di pasar industri otomotif Indonesia yang patut diwaspasai. Sebagai pemain baru, mereka menunjukan hasil yang luar biasa melaui penjualan produknya. Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motor Indonesia menyatakan bahwa Wuling memiliki komitmen di pasar Indonesia melalui investasi dan ekspansi jaringan. “Pertama dengan pembangunan pabrik, dan dalam setahun kami memiliki 71 diler,” ujarnya saat dihubungi kontan.co.id, Minggu (15/7). Hal tersebut yang dinilai Dian menjadi kekuatan Wuling dalam menunjukan komitmen kepada masyarakat Indonesia. Mengutip data Gaikindo, sampai semester I-2018 Wuling sudah mencatatkan penjualan 8.120 unit.