KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan e-commerce terkemuka di Indonesia sedang genjar-genjarnya melakukan kampanye dengan memberikan berbagai diskon dan subsidi ongkir bagi para pelanggan. Tapi strategi berbeda diterapkan Elevenia. Sarma Dahita, Public Relation Manager Elevenia menjelaskan sudah setahun sejak Elevenia diakuisisi Salim Group, fokus bisnisnya lebih mengutamakan profit jangka panjang dan menjalankan bisnsi dengan efektif. “Sejak diakuisisi, kami memangkas semua biaya promosi, subsidi diskon dan ongkir, bukan berarti tidak ada, tapi disesuaikan dengan program," kata Sarma ke Kontan.co.id, Selasa (16/10).
Strategi pangkas promosi bikin bisnis Elevenia melaju
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan e-commerce terkemuka di Indonesia sedang genjar-genjarnya melakukan kampanye dengan memberikan berbagai diskon dan subsidi ongkir bagi para pelanggan. Tapi strategi berbeda diterapkan Elevenia. Sarma Dahita, Public Relation Manager Elevenia menjelaskan sudah setahun sejak Elevenia diakuisisi Salim Group, fokus bisnisnya lebih mengutamakan profit jangka panjang dan menjalankan bisnsi dengan efektif. “Sejak diakuisisi, kami memangkas semua biaya promosi, subsidi diskon dan ongkir, bukan berarti tidak ada, tapi disesuaikan dengan program," kata Sarma ke Kontan.co.id, Selasa (16/10).