JAKARTA. PT Panorama Sentrawisata Tbk terus memperkuat lini bisnis pariwisata. Emiten berkode PANR tersebut selain mengelola bisnis pariwisata juga mengelola bisnis penunjang pariwisata yaitu transportasi dan hospitality. Sektor tourism menjadi pilar utama yang terbagi menjadi tiga bagian, yakni pertama, inbound yaitu layanan perencanaan, pengelolaan dan penanganan dan penjualan destinasi wisata menarik di Indonesia bagi turis asing. Vice President Brand and Communication PANR, AB Sadewa menyampaikan, tahun 2016 Panorama berhasil menggaet 150.000 wisatawan asing. “Tahun ini kita targetkan mencapai 180.000 wisman,” ujar Sadewa kepada KONTAN, Rabu (12/4).
Strategi PANR tingkatkan pendapatan 20% di 2017
JAKARTA. PT Panorama Sentrawisata Tbk terus memperkuat lini bisnis pariwisata. Emiten berkode PANR tersebut selain mengelola bisnis pariwisata juga mengelola bisnis penunjang pariwisata yaitu transportasi dan hospitality. Sektor tourism menjadi pilar utama yang terbagi menjadi tiga bagian, yakni pertama, inbound yaitu layanan perencanaan, pengelolaan dan penanganan dan penjualan destinasi wisata menarik di Indonesia bagi turis asing. Vice President Brand and Communication PANR, AB Sadewa menyampaikan, tahun 2016 Panorama berhasil menggaet 150.000 wisatawan asing. “Tahun ini kita targetkan mencapai 180.000 wisman,” ujar Sadewa kepada KONTAN, Rabu (12/4).