JAKARTA. Ibukota identik dengan macet dan banjir. Identitas banjir yang melekat tersebut mendorong kewaspadaan perusahaan asuransi agar klaim tetap terkendali. Adrianus Suprastio, Operation Center Service and Claim Division Head PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) mengaku telah menerapkan langkah preventif untuk mengurangi klaim banjir dengan rutin setiap saat. Cara yang ditempuh antara lain dengan melakukan sms blast kepada nasabah dengan konten tips menghindari kerusakan akibat banjir dan informasi mengenai area-area yang rutin atau sedang terkena banjir.
Strategi perusahaan asuransi lindungi klaim banjir
JAKARTA. Ibukota identik dengan macet dan banjir. Identitas banjir yang melekat tersebut mendorong kewaspadaan perusahaan asuransi agar klaim tetap terkendali. Adrianus Suprastio, Operation Center Service and Claim Division Head PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) mengaku telah menerapkan langkah preventif untuk mengurangi klaim banjir dengan rutin setiap saat. Cara yang ditempuh antara lain dengan melakukan sms blast kepada nasabah dengan konten tips menghindari kerusakan akibat banjir dan informasi mengenai area-area yang rutin atau sedang terkena banjir.