KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Libur akhir tahun 2018 tidak akan disia-siakan produsen produk personal care (perawatan tubuh) dan consumer goods. Momen peak season yang biasanya disertai kenaikan daya beli mendorong perusahaan-perusahaan tersebut berlomba-lomba melakukan promosi dan melengkapi portofolio produknya di pasaran. Sancoyo Antarikso, Corporate Secretary PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) mengatakan bahwa perusahaannya secara berkesinambungan membuat produk yang dapat diserap konsumen jelang libur natal dan tahun baru ini. "Untuk itu dalam beberapa bulan belakangan kami meluncurkan kembali (relaunch) beberapa major brand kami," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (3/12). Beberapa brand Unilever yang mempunyai pangsa pasar besar seperti Lux, Pepsodent, Citra, Axe, Ponds White Beauty adalah major brand yang akan di relaunch. Tampaknya strategi ini sebagai upaya Unilever menyegarkan kembali brand awareness konsumennya.
Strategi produsen personal care menumbuhkan penjualan di akhir tahun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Libur akhir tahun 2018 tidak akan disia-siakan produsen produk personal care (perawatan tubuh) dan consumer goods. Momen peak season yang biasanya disertai kenaikan daya beli mendorong perusahaan-perusahaan tersebut berlomba-lomba melakukan promosi dan melengkapi portofolio produknya di pasaran. Sancoyo Antarikso, Corporate Secretary PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) mengatakan bahwa perusahaannya secara berkesinambungan membuat produk yang dapat diserap konsumen jelang libur natal dan tahun baru ini. "Untuk itu dalam beberapa bulan belakangan kami meluncurkan kembali (relaunch) beberapa major brand kami," ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (3/12). Beberapa brand Unilever yang mempunyai pangsa pasar besar seperti Lux, Pepsodent, Citra, Axe, Ponds White Beauty adalah major brand yang akan di relaunch. Tampaknya strategi ini sebagai upaya Unilever menyegarkan kembali brand awareness konsumennya.