KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Panca Rasa Pratama (PRP Group) terus memperkuat strategi bisnisnya di sektor minuman lokal dengan menghadirkan inovasi produk dan inisiatif pemberdayaan UMKM. Dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2025, perusahaan menyoroti dua brand andalannya, Prendjak dan Canbo, sebagai bagian dari upaya memperluas pasar dan memperkuat ekosistem bisnis lokal. Salah satu langkah strategis yang diusung PRP Group adalah peluncuran program kemitraan Gerobak Prendjak. Inisiatif ini ditujukan untuk menciptakan peluang usaha baru di sektor minuman siap saji serta mendorong pengurangan angka pengangguran melalui pemberdayaan pelaku UMKM.
Strategi PRP Group Pacu Bisnis Minuman Lokal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Panca Rasa Pratama (PRP Group) terus memperkuat strategi bisnisnya di sektor minuman lokal dengan menghadirkan inovasi produk dan inisiatif pemberdayaan UMKM. Dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2025, perusahaan menyoroti dua brand andalannya, Prendjak dan Canbo, sebagai bagian dari upaya memperluas pasar dan memperkuat ekosistem bisnis lokal. Salah satu langkah strategis yang diusung PRP Group adalah peluncuran program kemitraan Gerobak Prendjak. Inisiatif ini ditujukan untuk menciptakan peluang usaha baru di sektor minuman siap saji serta mendorong pengurangan angka pengangguran melalui pemberdayaan pelaku UMKM.
TAG: