KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen garmen, PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY) masih terus mengupayakan perbaikan kinerja bisnis di tahun ini. Beberapa strategi mulai dipersiapkan antara lain fokus di pasar dalam negeri dan memasok kebutuhan masker. Di semester pertama 2020, penjualan bersih RICY merosot cukup tajam. Hal ini diakui manajemen dan diharapkan seiring dengan pelonggaran dan pembukaan tempat-tempat perbelanjaan sekarang ini dapat menumbuhkan permintaan produk garmen. "Untuk semester dua, kami harapkan ada perbaikan penjualan dengan sudah dibukanya modern store maupun pusat grosir tanah abang," ujar Tirta Heru Citra, Direktur RICY kepada Kontan.co.id, Senin (24/8). Meski demikian, ia enggan membeberkan proyeksi bisnisnya satu tahun ini.
Strategi Ricky Putra Globalindo (RICY) meningkatkan kinerja tahun 2020 ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen garmen, PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY) masih terus mengupayakan perbaikan kinerja bisnis di tahun ini. Beberapa strategi mulai dipersiapkan antara lain fokus di pasar dalam negeri dan memasok kebutuhan masker. Di semester pertama 2020, penjualan bersih RICY merosot cukup tajam. Hal ini diakui manajemen dan diharapkan seiring dengan pelonggaran dan pembukaan tempat-tempat perbelanjaan sekarang ini dapat menumbuhkan permintaan produk garmen. "Untuk semester dua, kami harapkan ada perbaikan penjualan dengan sudah dibukanya modern store maupun pusat grosir tanah abang," ujar Tirta Heru Citra, Direktur RICY kepada Kontan.co.id, Senin (24/8). Meski demikian, ia enggan membeberkan proyeksi bisnisnya satu tahun ini.