KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo membuat strategi risk management partnership (kemitraan manajemen risiko) untuk memenangkan pasar asuransi umum. Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo Brellian Gema menyampaikan bahwa perusahaan berfokus pada bisnis yang menguntungkan dan berkelanjutan, serta memberikan nilai tambah kepada nasabah melalui kemitraan manajemen risiko. “Salah satu nilai tambah yang ditawarkan Asuransi Jasindo adalah penguatan tenaga penjualan dengan konsep kemitraan manajemen risiko. Tim bisnis perusahaan berperan penting sebagai fasilitator yang memahami kebutuhan perlindungan nasabah,” kata Brellian dalam keterangan resminya, Kamis (4/7).
Strategi Risk Management Partnership Cara Jitu Unggul di Industri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo membuat strategi risk management partnership (kemitraan manajemen risiko) untuk memenangkan pasar asuransi umum. Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo Brellian Gema menyampaikan bahwa perusahaan berfokus pada bisnis yang menguntungkan dan berkelanjutan, serta memberikan nilai tambah kepada nasabah melalui kemitraan manajemen risiko. “Salah satu nilai tambah yang ditawarkan Asuransi Jasindo adalah penguatan tenaga penjualan dengan konsep kemitraan manajemen risiko. Tim bisnis perusahaan berperan penting sebagai fasilitator yang memahami kebutuhan perlindungan nasabah,” kata Brellian dalam keterangan resminya, Kamis (4/7).