KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk (SAMF) menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 7,17% pada tahun 2025. Perseroan optimis mampu mencapai target tersebut seiring dengan meningkatnya kebutuhan pupuk NPK non-subsidi di dalam negeri yang masih belum sepenuhnya terpenuhi. CEO SAMF, Yahya Taufik, mengungkapkan bahwa target penjualan tahun depan dipatok sebesar Rp5,141 triliun, naik dari estimasi penjualan tahun 2024 sebesar Rp4,797 triliun. “Kami melihat adanya gap cukup besar antara potensi kebutuhan NPK non-subsidi dengan tingkat penggunaannya saat ini. Ini menjadi peluang besar bagi kami untuk terus mendorong pertumbuhan penjualan,” ujar Yahya kepada KONTAN, Kamis (10/4).
Strategi Saraswati Anugerah Makmur (SAMF) Capai Pertumbuhan Penjualan 7,17% pada 2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Saraswati Anugerah Makmur Tbk (SAMF) menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 7,17% pada tahun 2025. Perseroan optimis mampu mencapai target tersebut seiring dengan meningkatnya kebutuhan pupuk NPK non-subsidi di dalam negeri yang masih belum sepenuhnya terpenuhi. CEO SAMF, Yahya Taufik, mengungkapkan bahwa target penjualan tahun depan dipatok sebesar Rp5,141 triliun, naik dari estimasi penjualan tahun 2024 sebesar Rp4,797 triliun. “Kami melihat adanya gap cukup besar antara potensi kebutuhan NPK non-subsidi dengan tingkat penggunaannya saat ini. Ini menjadi peluang besar bagi kami untuk terus mendorong pertumbuhan penjualan,” ujar Yahya kepada KONTAN, Kamis (10/4).