KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Segar Kumala Indonesia Tbk (BUAH) ingin memetik peluang dari tumbuhnya gaya hidup sehat pasca pandemi covid-19. Salah satunya dengan meningkatkan konsumsi buah-buahan di tengah masyarakat Indonesia. Direktur Utama PT Segar Kumala Indonesia Tbk Renny Lauren menyatakan perusahaan siap berpartisipasi dalam meningkatkan pasokan buah-buahan serta terus membuka jalur distribusi baru. Tujuannya agar masyarakat di berbagai daerah bisa memiliki akses yang lebih mudah terhadap produk buah segar. “Kami terus berupaya mendorong tingkat konsumsi buah-buahan masyarakat Indonesia melalui cabang-cabang baru serta langkah ekspansi yang masih kami lakukan ke daerah-daerah yang belum terjangkau dengan produk buah impor," kata Renny dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (26/9).
Strategi Segar Kumala (BUAH) Tingkatkan Pasokan Buah dan Buka Jalur Distribusi Baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Segar Kumala Indonesia Tbk (BUAH) ingin memetik peluang dari tumbuhnya gaya hidup sehat pasca pandemi covid-19. Salah satunya dengan meningkatkan konsumsi buah-buahan di tengah masyarakat Indonesia. Direktur Utama PT Segar Kumala Indonesia Tbk Renny Lauren menyatakan perusahaan siap berpartisipasi dalam meningkatkan pasokan buah-buahan serta terus membuka jalur distribusi baru. Tujuannya agar masyarakat di berbagai daerah bisa memiliki akses yang lebih mudah terhadap produk buah segar. “Kami terus berupaya mendorong tingkat konsumsi buah-buahan masyarakat Indonesia melalui cabang-cabang baru serta langkah ekspansi yang masih kami lakukan ke daerah-daerah yang belum terjangkau dengan produk buah impor," kata Renny dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (26/9).