KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Inovasi menjadi kunci pertumbuhan di tengah kondisi oversupply semen. Strategi ini yang telah dan akan terus dilakukan PT Semen Indonesia Tbk (SMGR). "Inovasi kami lakukan di semua aspek produksi, proses dan model bisnis," ujar Adi Munandir, Direktur Pemasaran & Supply Chain SMGR, Kamis (9/9). Strategi ini telah dijalankan mulai tahun lalu, dan akan lebih digalakkan mulai tahun ini hingga ke masa mendatang. Salah satu inisiatif yang telah dilakukan adalah, inovasi dengan meluncurkan produk turunan semen, yakni mortar. SMGR juga menyentuh end consumer dengan meluncurkan teknologi monolitik.
Strategi Semen Indonesia (SMGR) menghadapi tantangan di industri semen
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Inovasi menjadi kunci pertumbuhan di tengah kondisi oversupply semen. Strategi ini yang telah dan akan terus dilakukan PT Semen Indonesia Tbk (SMGR). "Inovasi kami lakukan di semua aspek produksi, proses dan model bisnis," ujar Adi Munandir, Direktur Pemasaran & Supply Chain SMGR, Kamis (9/9). Strategi ini telah dijalankan mulai tahun lalu, dan akan lebih digalakkan mulai tahun ini hingga ke masa mendatang. Salah satu inisiatif yang telah dilakukan adalah, inovasi dengan meluncurkan produk turunan semen, yakni mortar. SMGR juga menyentuh end consumer dengan meluncurkan teknologi monolitik.