KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) gencar menambahan cabang penjualan. Hal itu demi memperkuat pasar ritel. Perusahaan yang sudah berbisnis 47 tahun itu juga akan perkuat segmen korporasi yang saat ini punya potensi besar. Tomy Sofhian, Managing Director PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) menjelaskan, tahun depan diharapkan bisa dalam satu hari ada satu konter penjualan (sales counter) baru yang berdiri. Diharapkan akan ada sekitar 200 sales counter baru di Jakarta dan sekitar 150 sales counter di luar Jakarta. "Sekarang di seluruh Indonesia ada 1.200 sales counter TIKI. Diharapkan ada 1.500 sales counter baru total tahun depan," kata Tomy saat ditemui Kontan.co.id belum lama ini.
Strategi TIKI perkuat ritel dan korporat di 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) gencar menambahan cabang penjualan. Hal itu demi memperkuat pasar ritel. Perusahaan yang sudah berbisnis 47 tahun itu juga akan perkuat segmen korporasi yang saat ini punya potensi besar. Tomy Sofhian, Managing Director PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) menjelaskan, tahun depan diharapkan bisa dalam satu hari ada satu konter penjualan (sales counter) baru yang berdiri. Diharapkan akan ada sekitar 200 sales counter baru di Jakarta dan sekitar 150 sales counter di luar Jakarta. "Sekarang di seluruh Indonesia ada 1.200 sales counter TIKI. Diharapkan ada 1.500 sales counter baru total tahun depan," kata Tomy saat ditemui Kontan.co.id belum lama ini.