KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pembiayaan untuk otomotif dan multiguna, PT Toyota Astra FInancial Service (TAF), meluncurkan fitur online video call customer service baru dalam aplikasi FLEX by TAF bernama TOMI Onlines Service (TOS) sebagai strategi meningkatkan transformasi digital perusahaan. Fitur TOS diperuntukkan untuk meningkatkan pelayanan bagi lebih dari 190.000 titik layanan digital di masing-masing smartphone konsumen TAF di seluruh Indonesia.Adapun, fitur TOS menawarkan solusi bagi konsumen TAF secara personal melalui fitur video call yang bisa diakses dalam aplikasi setiap hari pukul 08:00 - 20:00. Fitur ini menyediakan layanan video call dengan customer services officer TAF untuk untuk membantu beragam jenis layanan seperti pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai serta pengajuan kredit mobil baru.
Strategi Toyota Astra Financial Services (TAF) Tingkatkan Transformasi Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pembiayaan untuk otomotif dan multiguna, PT Toyota Astra FInancial Service (TAF), meluncurkan fitur online video call customer service baru dalam aplikasi FLEX by TAF bernama TOMI Onlines Service (TOS) sebagai strategi meningkatkan transformasi digital perusahaan. Fitur TOS diperuntukkan untuk meningkatkan pelayanan bagi lebih dari 190.000 titik layanan digital di masing-masing smartphone konsumen TAF di seluruh Indonesia.Adapun, fitur TOS menawarkan solusi bagi konsumen TAF secara personal melalui fitur video call yang bisa diakses dalam aplikasi setiap hari pukul 08:00 - 20:00. Fitur ini menyediakan layanan video call dengan customer services officer TAF untuk untuk membantu beragam jenis layanan seperti pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai serta pengajuan kredit mobil baru.