KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula International Tbk (TRIS) melirik segmen anak muda untuk mengembangkan bisnisya. Hal itu dilakukan dengan menggeser segmen usia pada brand-brand yang paling diminati. Santoso Widjojo, Direktur Utama PT Trisula International Tbk mengatakan, bisnis ritel hanya berkontribusi sekitar 30% dari total pendapatan TRIS. Namun, segmen menengah, khususnya anak muda yang masih terus bertumbuh membuat perusahaan ini gencar berekspansi dengan membuka gerai baru. Adapun, dari berbagai jenis brand yang yang dijual melalui gerainya, brand JOBB dengan private label dan Jack Nicklaus dengan global brand, menjadi brand yang berkontribusi paling besar terhadap total pendapatan di bisnis ritel.
Strategi TRIS sasar pasar ritel segmen menengah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula International Tbk (TRIS) melirik segmen anak muda untuk mengembangkan bisnisya. Hal itu dilakukan dengan menggeser segmen usia pada brand-brand yang paling diminati. Santoso Widjojo, Direktur Utama PT Trisula International Tbk mengatakan, bisnis ritel hanya berkontribusi sekitar 30% dari total pendapatan TRIS. Namun, segmen menengah, khususnya anak muda yang masih terus bertumbuh membuat perusahaan ini gencar berekspansi dengan membuka gerai baru. Adapun, dari berbagai jenis brand yang yang dijual melalui gerainya, brand JOBB dengan private label dan Jack Nicklaus dengan global brand, menjadi brand yang berkontribusi paling besar terhadap total pendapatan di bisnis ritel.