KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula International Tbk (TRIS) menjalankan sejumlah strategi untuk mempertahankan kinerjanya di tengah gempuran pandemi. Satu dari sekian inovasi yang tengah digenjot perseroan adalah pemasaran secara daring guna meningkatkan trafik yang menurun, terutama di tengah pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. Santoso Widjojo, Direktur Utama Trisula Internasional menyatakan, TRIS akan terus mengembangkan strategi digital marketing melalui pemasaran yang cukup aktif di laman sosial media. Hal itu, kata dia, merupakan bekal untuk meningkatkan brand awareness, kualitas komunikasi langsung dengan para pelanggan, serta kinerja penjualan. "TRIS terus menjalin sistem kerja yang terintegrasi dan bersinergi dari setiap proses bisnis untuk mengoptimalkan keuntungan," kata Santoso kepada Kontan.co.id, Rabu (21/7).
Strategi Trisula International (TRIS) selama pelaksanaan PPKM Darurat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula International Tbk (TRIS) menjalankan sejumlah strategi untuk mempertahankan kinerjanya di tengah gempuran pandemi. Satu dari sekian inovasi yang tengah digenjot perseroan adalah pemasaran secara daring guna meningkatkan trafik yang menurun, terutama di tengah pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat. Santoso Widjojo, Direktur Utama Trisula Internasional menyatakan, TRIS akan terus mengembangkan strategi digital marketing melalui pemasaran yang cukup aktif di laman sosial media. Hal itu, kata dia, merupakan bekal untuk meningkatkan brand awareness, kualitas komunikasi langsung dengan para pelanggan, serta kinerja penjualan. "TRIS terus menjalin sistem kerja yang terintegrasi dan bersinergi dari setiap proses bisnis untuk mengoptimalkan keuntungan," kata Santoso kepada Kontan.co.id, Rabu (21/7).