KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) berhasil mencatat profit sebesar Rp 3 triliun dari total penjualan sebesar Rp 27,4 triliun pada kuartal III-2024, meski masih berada dalam fase pemulihan. Emiten ini tetap menunjukkan ketangguhannya di tengah kompleksitas kondisi eksternal. Presiden Direktur Unilever Indonesia Benjie Yap menjelaskan bahwa perusahaan berfokus pada penguatan lini-lini penting, seperti kategori produk, distribusi, pengendalian biaya, dan struktur organisasi. Menurut Benjie, perusahaan terus melakukan penyegaran pada merek-merek utama, seperti Tresemme Serum, Pond’s Sun Serum, dan Royco Saus Tiram. Langkah ini terbukti mendatangkan responS positif dari pasar dan meningkatkan kontribusi terhadap kinerja perusahaan.
Strategi Unilever (UNVR) Lanjutkan Transformasi Untuk Menghadapi Tantangan Pasar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) berhasil mencatat profit sebesar Rp 3 triliun dari total penjualan sebesar Rp 27,4 triliun pada kuartal III-2024, meski masih berada dalam fase pemulihan. Emiten ini tetap menunjukkan ketangguhannya di tengah kompleksitas kondisi eksternal. Presiden Direktur Unilever Indonesia Benjie Yap menjelaskan bahwa perusahaan berfokus pada penguatan lini-lini penting, seperti kategori produk, distribusi, pengendalian biaya, dan struktur organisasi. Menurut Benjie, perusahaan terus melakukan penyegaran pada merek-merek utama, seperti Tresemme Serum, Pond’s Sun Serum, dan Royco Saus Tiram. Langkah ini terbukti mendatangkan responS positif dari pasar dan meningkatkan kontribusi terhadap kinerja perusahaan.