Stray Kids Kembali Gelar Konser di Jakarta, Catat Waktunya



MOMSMONEY.ID - Pecinta grup musik Korea Stray Kids, bersiaplah. Pasalnya tiket.com, Online Travel Agent (OTA) di Indonesia kembali menghadirkan penjualan tiket eksklusif untuk konser grup K-pop ini.  Stray Kids akan menyapa penggemarnya, yang dikenal dengan sebutan STAY, dalam konser yang akan digelar pada 21 Desember 2024 di Madya Stadium, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, Tiket.com, mengaku senang bisa kembali menyambut antusiasme yang besar dari penggemar musik K-pop. Pada kesempatan ini, tiket.com menjadi mitra resmi penjualan tiket untuk konser Stray Kids di Jakarta yang akan digelar pada Desember mendatang.

"Sebagai OTA yang berfokus pada konsumen, kami terus berupaya menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin menikmati hiburan musik berkualitas. Kami berharap para STAY bisa mendapatkan pengalaman pembelian tiket yang aman dan nyaman di tiket.com," kata Maria dalam keterangannya.


Stray Kids World Tour merupakan bagian dari tur dunia Stray Kids yang kedua. Tur ini dimulai di Asia, dibuka di Seoul, dan akan berlanjut ke 12 kota lainnya. Kehadiran Stray Kids di Jakarta akan menjadi kunjungan mereka setelah terakhir kali menggelar konser tunggal pada 2022 lalu. Konser kali ini akan diadakan di venue yang lebih besar dari sebelumnya, mengundang lebih banyak STAY untuk menyaksikan pertunjukan memukau mereka.

Catat waktunya! Tiket Stray Kids World Tour dapat dibeli pada tanggal berikut:

Baca Juga: Tips Gaya Fesyen ala NCT 127, Streetwear hingga Sporty

1. UOB Mastercard Presale: Dimulai pada Kamis, 26 September 2024 pukul 12.00 WIB, dengan maksimal pembelian 4 tiket.

2. General Sale: Dimulai pada Jumat, 27 September 2024 pukul 12.00 WIB, dengan maksimal pembelian 4 tiket.

Bagi para STAY yang ingin mendapatkan tiket lebih awal, akses prioritas melalui UOB Mastercard Presale dapat dimanfaatkan karena kesempatan pembelian dibuka sebelum untuk umum.

Penawaran presale ini berlaku bagi pemegang UOB Mastercard Credit & Debit Cards yang diterbitkan di beberapa negara berikut:

● Kartu Kredit UOB Mastercard yang diterbitkan di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, atau Vietnam (termasuk TMRW Credit Cards di Thailand dan Indonesia);

● Kartu Kredit UOB Mastercard yang diterbitkan di Singapura, Malaysia, atau Thailand (termasuk TMRW Debit Cards di Thailand);

● Kartu Kredit dan Debit Mastercard Citi-branded yang diterbitkan di Thailand atau Vietnam Kategori dan harga tiket yang tersedia:

● VIP: Rp3.600.000 (Numbered seating)

● CAT 1: Rp3.200.000 (Standing)

● CAT 2: Rp1.700.000 (Standing)

● CAT 3: Rp2.900.000 (Numbered seating)

● CAT 4: Rp2.200.000 (Numbered seating)

● CAT 5: Rp1.200.000 (Numbered seating)

Untuk kategori VIP, CAT 3, 4, dan 5, akan mendapatkan nomor kursi, sementara kategori CAT 1 dan 2 akan mendapatkan nomor antrian yang tercantum langsung pada e-voucher.

“Kami berharap tiket.com dapat memberikan pengalaman hiburan yang tak terlupakan bagi para STAY Indonesia. Nikmati pertunjukan musik yang luar biasa dari Stray Kids bersama tiket.com. Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pembelian tiket konser, kami menghimbau agar sobat tiket melakukan pembelian hanya melalui platform resmi Tiket.com,” kata Maria Risa.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini Singkatan 6 Agensi Besar K-pop di Korea Selatan

Selanjutnya: Belum Banyak Dikunjungi Turis Internasional, Ini Alasan Menyusuri Jeddah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Jane Aprilyani