JAKARTA. Selain Supra GTR150, PT Astra Honda Motor (AHM) juga ikut mengenalkan dua warna dan stripe baru bagi CBR150R, yakni Victory Red dan Slick Black. Kedua warna tersebut diklaim mampu mewakili sosok agresif dari sepeda motor sport berkubikasi 150 cc ini. Sejak diperkenalkan pada awal 2016, CBR150R memang sudah mendapat respons positif, sepanjang 2016 penerimaannya mencapai 26,1 %. Angka tersebut terus berkembang. Dari data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), pada periode Januari-Februari 2017 CBR150R berhasil terjual sebanyak 14.983 unit, dengan rincian 7.513 unit pada Januari, dan 7.470 pada Februari. Hal ini menunjukkan meningkat 99,2 % dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu yang hanya 7.521 unit.
Stripe baru Honda CBR150R semakin agresif
JAKARTA. Selain Supra GTR150, PT Astra Honda Motor (AHM) juga ikut mengenalkan dua warna dan stripe baru bagi CBR150R, yakni Victory Red dan Slick Black. Kedua warna tersebut diklaim mampu mewakili sosok agresif dari sepeda motor sport berkubikasi 150 cc ini. Sejak diperkenalkan pada awal 2016, CBR150R memang sudah mendapat respons positif, sepanjang 2016 penerimaannya mencapai 26,1 %. Angka tersebut terus berkembang. Dari data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), pada periode Januari-Februari 2017 CBR150R berhasil terjual sebanyak 14.983 unit, dengan rincian 7.513 unit pada Januari, dan 7.470 pada Februari. Hal ini menunjukkan meningkat 99,2 % dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu yang hanya 7.521 unit.