JAKARTA. PT T.C. Subaru, distributor mobil Subaru di Indonesia, mengincar penjualan sebanyak 2.000 unit di tahun ini. Jika target tercapai, berarti pendapatan Subaru tumbuh 65,28% dibanding tahun lalu yang tercatat 1210 unit. Demi target tersebut, T.C. Subaru akan melakukan tiga hal. Pertama, gencar memperkenalkan produk. ""Kami ingin menunjukan bahwa produk kami itu empat rodanya bisa bergerak (all wheel drive). Itulah keunikan yang kami miliki. Namun, memang pasar mobil seperti ini tidak sebesar LCGC,," beber Tjahjadi Nirjana, Deputy General Manager Sales T.C. Subaru, (27/6). Kedua, menambah jaringan distribusi dengan menambah jumlah diler penjualan dan merelokasi beberapa diler. T.C. Subaru masih fokus menggarap wilayah Jawa, Bali dan juga Batam. Saat ini T.C. Subaru memiliki 15 diler.
Subaru mengejar penjualan 2.000 unit tahun ini
JAKARTA. PT T.C. Subaru, distributor mobil Subaru di Indonesia, mengincar penjualan sebanyak 2.000 unit di tahun ini. Jika target tercapai, berarti pendapatan Subaru tumbuh 65,28% dibanding tahun lalu yang tercatat 1210 unit. Demi target tersebut, T.C. Subaru akan melakukan tiga hal. Pertama, gencar memperkenalkan produk. ""Kami ingin menunjukan bahwa produk kami itu empat rodanya bisa bergerak (all wheel drive). Itulah keunikan yang kami miliki. Namun, memang pasar mobil seperti ini tidak sebesar LCGC,," beber Tjahjadi Nirjana, Deputy General Manager Sales T.C. Subaru, (27/6). Kedua, menambah jaringan distribusi dengan menambah jumlah diler penjualan dan merelokasi beberapa diler. T.C. Subaru masih fokus menggarap wilayah Jawa, Bali dan juga Batam. Saat ini T.C. Subaru memiliki 15 diler.