KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) kian agresif memperkuat strategi pemasaran dan edukasi investasinya. Perusahaan menggandeng figur publik sebagai brand ambassador dan memadukan pendekatan tersebut dengan inisiatif digital serta pengembangan komunitas untuk menjangkau investor ritel yang lebih luas, terutama segmen muda. Gebrakan ini sejalan dengan penguatan lini produk dan peluncuran berbagai kanal komunikasi baru yang dirancang untuk membangun kedekatan dan meningkatkan interaksi dengan nasabah. Baru-baru ini, Sucor AM telah menunjuk pengusaha dan investor Indra Priawan Djokosoetono sebagai Brand Ambassador. Langkah ini menjadi strategi perusahaan untuk memperluas edukasi mengenai cara berinvestasi yang lebih nyaman, terukur, dan selaras dengan nilai hidup masing-masing individu.
Sucor AM Genjot Literasi Investasi lewat Figur Publik
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) kian agresif memperkuat strategi pemasaran dan edukasi investasinya. Perusahaan menggandeng figur publik sebagai brand ambassador dan memadukan pendekatan tersebut dengan inisiatif digital serta pengembangan komunitas untuk menjangkau investor ritel yang lebih luas, terutama segmen muda. Gebrakan ini sejalan dengan penguatan lini produk dan peluncuran berbagai kanal komunikasi baru yang dirancang untuk membangun kedekatan dan meningkatkan interaksi dengan nasabah. Baru-baru ini, Sucor AM telah menunjuk pengusaha dan investor Indra Priawan Djokosoetono sebagai Brand Ambassador. Langkah ini menjadi strategi perusahaan untuk memperluas edukasi mengenai cara berinvestasi yang lebih nyaman, terukur, dan selaras dengan nilai hidup masing-masing individu.
TAG: