KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkom mengakui sempat ada penurunan kualitas layanan Indihome di berbagai wilayah di Indonesia. Saat ini, gangguan tersebut telah diatasi dan layanan kembali pulih seluruhnya. Menurut pihak Telkom IndiHome, gangguan terjadi secara nasional sekitar jam 10.20. "Penyebab masih diinvestigasi tim teknisi. Perkiraan (gangguan) berlangsung 10 menit tapi beberapa lokasi ada yang melaporkan lebih dari 20 menit. Saat ini trafik termonitor mulai normal," ujar Vice President Customer Care Telkom IndiHome, Agus Winarno. "Kami masih mengidentifikasi penyebab gangguan dan akan terus memantau layanan IndiHome secara keseluruhan," ujar Vice President Corporate Communication PT Telkom, Arif Prabowo kepada KompasTekno melalui pesan singkat, Kamis siang.
Sudah normal lagi, Telkom masih cari penyebab gangguan internet Indihome 13 Agustus
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Telkom mengakui sempat ada penurunan kualitas layanan Indihome di berbagai wilayah di Indonesia. Saat ini, gangguan tersebut telah diatasi dan layanan kembali pulih seluruhnya. Menurut pihak Telkom IndiHome, gangguan terjadi secara nasional sekitar jam 10.20. "Penyebab masih diinvestigasi tim teknisi. Perkiraan (gangguan) berlangsung 10 menit tapi beberapa lokasi ada yang melaporkan lebih dari 20 menit. Saat ini trafik termonitor mulai normal," ujar Vice President Customer Care Telkom IndiHome, Agus Winarno. "Kami masih mengidentifikasi penyebab gangguan dan akan terus memantau layanan IndiHome secara keseluruhan," ujar Vice President Corporate Communication PT Telkom, Arif Prabowo kepada KompasTekno melalui pesan singkat, Kamis siang.