KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pos Indonesia ingin menarik minat milenial untuk menggunakan aplikasi digital perusahaan. Salah satu caranya antara lain dengan melakukan promosi di media sosial seperti misalnya instagram. “Tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan jasa influencer,” ungkap Direktur Komersial PT Pos Indonesia, Charles Sitorus dalam siaran pers, Rabu (9/9). PT Pos Indonesia yang tengah merayakan hari ulang tahun ke-274 yang jatuh pada Rabu (9/9) tersebut telah meluncurkan sejumlah platform digital, salah satu di antaranya yakni QPosinAja. QPosinAja merupakan platform one stop courier mobile application.
Sudah punya aplikasi digital, Pos Indonesia ingin menyasar milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pos Indonesia ingin menarik minat milenial untuk menggunakan aplikasi digital perusahaan. Salah satu caranya antara lain dengan melakukan promosi di media sosial seperti misalnya instagram. “Tidak menutup kemungkinan untuk menggunakan jasa influencer,” ungkap Direktur Komersial PT Pos Indonesia, Charles Sitorus dalam siaran pers, Rabu (9/9). PT Pos Indonesia yang tengah merayakan hari ulang tahun ke-274 yang jatuh pada Rabu (9/9) tersebut telah meluncurkan sejumlah platform digital, salah satu di antaranya yakni QPosinAja. QPosinAja merupakan platform one stop courier mobile application.