MOMSMONEY.ID - Hampir semua lini bisnis kian berkembang pesat. Terlebih ditengah pandemi dan perkembangan teknologi yang melesat, berbagai merek usaha baru marak bermunculan. Salah satunya di sektor kecantikan atau tata rias. Setiap hari, ada saja merek produk kecantikan baru. Hal tersebut pun cukup lumrah terjadi. Namun, bukan berarti menjadi bumerang bagi anda yang ingin menjajal usaha di sektor kecantikan. Menurut dr. Shirley Oslan, seorang praktisi medis yang juga Founder merek Mad for Makeup, kolaborasi suatu bisnis dengan bisnis lainnya bisa menjadi solusi tepat untuk meningkatkan penjualan dan memperluas jangkauan pasar dari bisnis anda. Kian banyaknya merek kecantikan baru justru mampu membantu perkembangan bisnis anda. Dia malah mengaku, merek produk tata rias yang dimulainya pada tahun 2017 tersebut baru saja meluncurkan produk eyeshadow atau perias mata yang unik. Hal ini karena Mad for Makeup diluncurkan atas kolaborasi dengan produsen makanan dan minuman Orang Tua.
Sukses Berbisnis Kosmetik, Kolaborasi Menjadi Kuncinya
MOMSMONEY.ID - Hampir semua lini bisnis kian berkembang pesat. Terlebih ditengah pandemi dan perkembangan teknologi yang melesat, berbagai merek usaha baru marak bermunculan. Salah satunya di sektor kecantikan atau tata rias. Setiap hari, ada saja merek produk kecantikan baru. Hal tersebut pun cukup lumrah terjadi. Namun, bukan berarti menjadi bumerang bagi anda yang ingin menjajal usaha di sektor kecantikan. Menurut dr. Shirley Oslan, seorang praktisi medis yang juga Founder merek Mad for Makeup, kolaborasi suatu bisnis dengan bisnis lainnya bisa menjadi solusi tepat untuk meningkatkan penjualan dan memperluas jangkauan pasar dari bisnis anda. Kian banyaknya merek kecantikan baru justru mampu membantu perkembangan bisnis anda. Dia malah mengaku, merek produk tata rias yang dimulainya pada tahun 2017 tersebut baru saja meluncurkan produk eyeshadow atau perias mata yang unik. Hal ini karena Mad for Makeup diluncurkan atas kolaborasi dengan produsen makanan dan minuman Orang Tua.